Selasa, 31 Oktober 2023

Saat Adli, Pobega, dan Florenzi gagal menenangkan Leao yang emosi terhadap Pioli


Tiga pemain AC Milan yakni Yacine Adli, Tommaso Pobega, dan Alessandro Florenzi gagal menenangkan Rafael Leao yang terlihat emosi usai ditarik keluar Stefano Pioli.


Duel Milan melawan Napoli pada pekan ke-10 Serie A 2023/2024, Senin (30/10/2023). Rossoneri awalnya mampu unggul dua gol di laga itu.


Namun Napoli kemudian mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Saat pertandingan baru berusia kurang dari 10 menit, Pioli menarik keluar Leao dan Giroud.


Leao digantikan oleh Luka Jovic. Sementara Giroud digantikan Noah Okafor.

Leao Emosi

This change was not received well by Rafael Leao or Olivier Giroud. Leao even looked emotional at Stefano Pioli.


After leaving the field he tried to approach Pioli. Three of his colleagues, namely Yacine Adli, Tommaso Pobega and Alessando Florenzi, appeared to be trying to calm him down.


But Leao ignored the three of them. He waved Adli's hand away and ignored Florenzi and Pobega. The player from Portugal apparently couldn't wait to find out why he was pulled out.

kata Pioli

Stefano Pioli menjelaskan alasannya menarik keluar Rafael Leao dan Olivier Giroud. Ia mengaku memutuskan pergantian pemain karena lini serang perlu penyegaran.


“Saya melihat kami membutuhkan pemain segar, mereka telah bekerja keras dengan tiga pertandingan dalam seminggu. Jovic hampir memberikan assist untuk gol kemenangan di menit-menit terakhir,” ujarnya kepada DAZN.


“Ketika para pemain lelah, Anda harus menyuntikkan energi baru dan meningkatkan tim. Wajar jika mereka datang kepada saya setelahnya untuk meminta penjelasan dan saya akan memberikannya kepada mereka, kata Pioli.

Jadwal Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Udinese


Stadion: San Siro


Hari: Minggu, 5 November 2023


Kick-off: 02.45 WIB


Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita terkini AC Milan dan sepakbola papan atas Eropa, termasuk hasil dan klasemen terkini Liga Italia hari ini di Bola.net. Jadwal lengkap Serie A dan jadwal lengkap AC Milan juga bisa Anda pantau di situs kebanggaan Anda ini. Jangan lewatkan itu.


                                        SITUS PKV   |  PKV SLOT  |   PKV CASINO  |   VIP

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support